Tagihan di Bank tidak muncul

Q: Bagaimana jika tagihan saya tidak muncul di Bank ?

  • Tagihan dibank digenerate pada masa pembayaran berdasarkan kalender akademik Telkom University, mohon dipastikan saat ini berada pada masa pembayaran.
  • Pastikan telah mengikuti ketentuan registrasi bagi Mahasiswa Masa studi normal atau diluar masa studi normal
  • Mohon dipastikan sudah sesuai dengan langkah tata cara pembayaran
  • Jika telah sesuai namun tagihan di bank tidak muncul silahkan login dan lanjutkan mengisi MY TICKET (Subject: [NIM Mahasiswa] – Tagihan di Bank tidak muncul).
  • Informasi terkait pembayaran BPP melalui H2H Pendidikan : Tata Cara Pembayaran
  • Informasi terkait pengumuman heregistrasi, edaran Rektor, pedoman akademik dan informasi akademik lainnya : BAA
  • Informasi Mahasiswa penerima beasiswa: Bagian Kemahasiswaan (bktelu@telkomuniversity.ac.id atau hubungi helpdesk 0812-1424-2600)