Q : Bagaimana jika Pengembalian belum diterima setelah H+14 hari kerja pengajuan ?
A : Jika pengembalian belum diterima setelah H+14 hari kerja pengajuan silahkan login dan dilanjutkan mengisi MY TICKET (Subject [NIM Mahasiswa] – Pengembalian Belum Diterima Setelah H+14 Hari Kerja Pengajuan). Dengan melampirkan mutasi rekening yang diajukan untuk pengambilan dari tanggal pengajuan sampai pengaduan ini diajukan, mohon menyebutkan nomor Tiket Pengajuan Pengembalian.
- Informasi terkait pembayaran Biaya Kuliah melalui H2H Pendidikan :Tata Cara Pembayaran
- Informasi terkait pengumuman heregistrasi, edaran Rektor, pedoman akademik dan informasi akademik lainnya : BAA
- Informasi Mahasiswa penerima beasiswa: Bagian Kemahasiswaan (bktelu@telkomuniversity.ac.id atau hubungi helpdesk 0812-1424-2600)